Sewa Pelaminan Murah Pekanbaru | Chelsea Wedding Pekanbaru

Sewa Pelaminan Murah Pekanbaru – Chelsea Wedding Pekanbaru adalah usaha dibidang pengadaan tenda dan perlengkapan alat pesta yang berlokasi di Jl. Kaharuddin Nst No.15000, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28284, yang juga bagian dari perusahaan rental tenda yang berlokasi di Pekanbaru Riau Indonesia.

Sewa Pelaminan Murah Pekanbaru dan Tenda Semua Event

Rental Tenda dan Alat Pesta yang meliputi tenda berbagai model seperti Tenda Dekorasi VIP (tertutup), Tenda Dekorasi,Tenda, Semi Dekorasi, Tenda Canopy Dekorasi, Tenda Plafon, Tenda Kerucut, Tenda Rigging, Dekorasi Sekat Tenda Hanggar, Dekorasi Sekat Dinding Kain.

Baca Juga: Jasa Sewa Pelaminan Murah di Pekanbaru

Selain itu menyediakan peralatan pesta seperti meja, kursi, sofa, karpet atau flooring, saung, kipas angin, AC, Kotak Angpau, Podium hingga jasa rias pengantin beserta pengadaan kursi pelaminan.

Chelsea Wedding Pekanbaru selalu memahami kebutuhan pelanggan akan tenda maupun peralatan pesta, sehingga Chelsea Wedding Pelaminan Pekanbaru hanya memberikan yang terbaik dari yang kami milki agar mendapatkan kepuasan pelanggan atas terselenggaranya pesta tersebut dengan meriah dan penuh kesan.

Pelaminan/Tenda dan alat pesta yang selalu dalam perawatan serta kreativitas Chelsea Wedding Pelaminan Pekanbaru dalam mendekorasi tenda sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik dari segi nuansa maupun hal lainya yang mendukung pelaksanaan pesta terkesan meriah.

Atas kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan layanan rental tenda dan alat pesta , para pelanggan tersebut meliputi pelanggan perorangan maupun perusahaan yang berada di Pekanbaru yang meliputi Pekanbaru, Kampar, Siak Sri Indrapura, Kuansing, Duri, Pelalawan, Inhil, Inhu, Rohil, Rohul dan Lokasi Lainnya.

Baca Juga: Pusat jasa Sedot WC Bandung Terjangkau

Kepercayaan tersebut membuat Chelsea Wedding mampu berkembang hingga saat ini dan selalu meningkatkan mutu layanan yang lebih baik lagi. Baca Juga Wedding Organizer Pekanbaru.

Baca Juga  Law Office Pekanbaru, Pengacara di Pekanbaru - AHR Lawyers & Partners

Bagaimana Cara Memesan Pelaminan di Chelsea Wedding Pekanbaru?

Anda bisa memesan jasa pelaminan di chelsea wedding pekanbaru dengan kontak di bawah ini.

Hubungi Via Whatsapp | Kunjungi Website
5/5 - (104 votes)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.