Law Office Pekanbaru, Pengacara di Pekanbaru – AHR Lawyers & Partners

Pengacara di Pekanbaru – AHR & Partners adalah firma hukum terkemuka yang didirikan di Pekanbaru pada tahun 1997 dan diakui oleh komunitas bisnis atas kesadaran komersial dan komitmennya kepada kliennya. Dengan lebih dari dua dekade pengalaman lokal, kami memberikan nasihat hukum yang canggih tentang transaksi perusahaan dan komersial di berbagai Industri.

Kami berkomitmen untuk menawarkan berbagai layanan hukum dan nasihat dengan standar profesional tertinggi yang berfokus pada kepentingan terbaik kliennya.

Jaringan lama kami di antara pembuat kebijakan dan regulator lokal memberi kami wawasan unik tentang kebijakan dan perkembangan terbaru pemerintah di industri. Kami membantu klien dalam menavigasi kerangka peraturan Indonesia yang kompleks dan berkembang untuk mencapai tujuan komersial mereka.

Baca Juga: Pusat jasa Sedot WC Bandung Terjangkau

Sebagai sebuah firma hukum, kami menyediakan layanan terpadu dan menyeluruh bagi semua pihak yang membutuhkan jasa hukum di Pekanbaru (Full-Service Law Firm), dengan wilayah kerja di Pekanbaru. Team kami menguasai bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Selama lebih dari 25 tahun, Firma Hukum AHR & Partners telah menjadi penasihat dan advokat terpercaya bagi perusahaan multinasional/lokal dan orang-orang di beragam industri. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melakukan upaya bersama untuk lebih menyeimbangkan penawaran praktik kami antara area terkait transaksional dan litigasi.

Spesialisasi dan pengalaman kami adalah Banking and Finance (Perbankan dan Keuangan), Corporate Law (Hukum Perusahaan), Compliance & Services (Kepatuhan & Layanan), Bankruptcy and Debt Restructuring (Kebangkrutan dan Restrukturisasi Hutang), Dispute Resolution (Penyelesaian sengketa), Employment Law (Hukum Ketenagakerjaan), Property Law (Hukum Properti).

Fokus utama kami adalah memberi Anda solusi yang praktis, efektif, dan efisien (terjangkau) serta dapat dipercaya untuk memenuhi semua kebutuhan hukum Anda dan terutama untuk membela dan mempertahankan kepentingan hukum Anda di Indonesia.

Baca Juga  Cara menginstall Windows 7 melalui USB Flashdisk

Tidak ada satupun masalah yang terlalu rumit maupun terlalu mudah bagi Abdul Heris Rusli. Semuanya kami hadapi dengan strategi yang terbaik demi menjaga kepentingan hukum para Klien kami.

Kantor Pengacara PekanbaruKontak Kami

5/5 - (49 votes)

Satu pemikiran pada “Law Office Pekanbaru, Pengacara di Pekanbaru – AHR Lawyers & Partners”

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.