Berapa Harga Mesin Peras Santan? Ini Daftarnya!

Berapa Harga Mesin Peras Santan? Ini Daftarnya! – Sesuai dengan perkembangan zaman yang sudah serba canggih, ada semakin banyak mesin yang dikembangkan untuk membantu setiap pekerjaan manusia. Salah satunya adalah mesin peras santan otomatis satu ini. Berapa harga mesin peras santan? Tenang saja, kamu tidak perlu khawatir lantaran harga mesin satu ini sangat terjangkau. Apalagi jika dibandingkan dengan efisiensi biaya yang bisa kamu dapatkan menggunakan mesin ini.

Berapa Harga Mesin Peras Santan? Ini Daftarnya!

Berapa Harga Mesin Peras Santan Ini Daftarnya!

Cara Kerja Mesin Peras Santan

Cara kerja mesin satu ini sangatlah sederhana dan serba otomatis. Kamu hanya perlu menyiapkan parutan daging buah kelapa. Siapkan wadah di tempat keluarnya air hasil perasan. Selanjutnya, hidupkan mesin dan masukkan parutan kelapa ke dalam corong bagian atas mesin. Parutan kelapa kemudian akan masuk ke dalam ulir dalam tabung pres mesin untuk proses penekanan. Air santan akan keluar di salah satu sisi mesin, dan ampasnya akan keluar melalui tempat pembuangan.

Sistem kerja mesin peras santan ini cukup sederhana, namun hasil perasan santannya jadi lebih maksimal. Dengan begitu, kamu tidak perlu bersusah payah memeras santan secara manual. Dengan mesin peras santan ini kamu juga bisa melakukan efisiensi tenaga, waktu, dan biaya. Dalam 1 jam saja, sudah ada beberapa liter santan yang dapat diperas. Penggunaan mesin ini juga aman dan membuat santan hasil perasan lebih higienis.

Baca Juga  TERBAIK! ADX Audio Mobil Pekanbaru | Shop & Services

Jenis dan Harga Mesin Peras Santan

Ingin cari mesin peras santan yang berkualitas? Tahan lama dan harganya terjangkau? Gunakan saja MAR-C, mesin peras santan unggulan yang diproduksi oleh Industri Keluarga Sofian (IKS). Kami menyediakan berbagai jenis mesin peras santan dengan spesifikasi unggulan. Berikut ini pilihan tipe mesin yang bisa kamu jadikan referensi:

MAR-C Tipe A100

Mesin pertama adalah mesin MAR-C A100 yang memiliki kapasitas 80-90, menggunakan mesin penggerak Robin EY 20 HONDA GP 160 berdaya 5 HP. Dimensi mesin ini sekitar 124 x 60 x 104 cm, beratnya sekitar 110 kg. Mesin ini cocok untuk kebutuhan industri rumah tangga skala kecil.


Beli Sekarang!

MAR-C Tipe A200

Kedua, ada mesin A200 yang memiliki kapasitas 200-250. Mesin ini menggunakan penggerak Robin EY 20 dengan daya 5 HP. Dimensinya sekitar 138 x 62 x 117 cm, beratnya sekitar 163 kg. Cocok untuk kebutuhan industri skala rumahan hingga menengah.


Beli Sekarang!

MAR-C Tipe A200M

Mesin ini hampir mirip dengan Malaysia A33, memiliki kapasitas yang sama dengan tipe A-200 yakni 200-259. Dari segi mesin dan daya, keduanya sama-sama menggunakan penggerak Robin EY 20 dengan daya 5 HP. Dimensinya sekitar 128 x 62 x 126 cm dengan bobot 190 kg. Mesin peras yang cocok untuk kebutuhan industri kecil hingga skala menengah.


Beli Sekarang!

Baca Juga Tips Memilih Mesin Peras Santan Kelapa Berkualitas

MAR-C Tipe A300

Keempat, ada tipe mesin A300 dengan kapasitas 300 – 350. Menggunakan mesin penggerak Robin EY 28 dengan HP 7. Dimensinya 146 x 65 x 128 cm, dengan bobot 228 kg. Mesin peras yang cocok untuk kebutuhan industri skala menengah.


Beli Sekarang!

MAR-C A700

Seri tertinggi dengan kapasitas mencapai 700-800. Ditenagai oleh mesin penggerak NDA dengan daya 9 HP. Bobot mesin ini sekitar 490 km, cocok untuk kebutuhan di industri skala menengah – besar.

Baca Juga  #1 Jasa Review/Ulasan Bisnis Produk dan Jasa No.1 Terbaik

Beli Sekarang!

Butuh Jalan-jalan ke kota medan? Pesan Travel Pekanbaru Medan , Travel Medan Pekanbaru, Travel Pekanbaru Kisaran, Travel Pekanbaru Siantar dan Travel Pekanbaru Binjai.

Harga Mesin Peras Santan

Ikatan Keluarga Sofian (IKS) merupakan perusahaan manufaktur dan pengolahan logam/besi yang memproduksi berbagai mesin peras santan berdaya guna untuk beragam kebutuhan. Salah satunya adalah mesin peras santan MAR-C ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar harganya.


Hubungi Via Whatsapp
5/5 - (24 votes)

3 pemikiran pada “Berapa Harga Mesin Peras Santan? Ini Daftarnya!”

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.